Wednesday, August 8, 2012

Kutipan dari Drama Korea~ part 1

Kutipan Drama Korea :D

"kau tidak tahu bagaimana rasanya menunggu orang yang belum pasti akan datang atau tidak" #QueenInhyunsMan

"Jika kamu mempertahankan dia untuk kamu, maka aku akan mempertahankan dirimu untuk ku" #FullHouse

"jatuh cinta padamu hanya membutuhkan 3 detik, tapi untuk mengakhirinya dibutuhkan lebih dari itu" #LoveRain

"terkadang menunggu itu solusi tapi menunggu itu tidak mudah" #missripley

"kau bisa dewasa kalau kau mengalami rintangan" #godofstudy

"saat orang dewasa tidak ingin mnjelaskan sesuatu, mereka hanya akn mmberikan tanggapan tidak jelas kemudian pergi" #BIG 





"dia mencintaimu tapi dia tidak tau cara menunjukannya" #ImNotStupid 

"ya, memang aku terus menyukaimu tapi apa gunanya kalau bertepuk sebelah tangan, aku sudah lelah" #playfullkiss 

"hidup itu seperti mengupas bawang, semakin terlihat inti bawang itu, semakin terasa perih" #AThousandDaysPromise 

"sebenarnya setiap orang harus siap menghadapi kenyataan masing2 dan harus bekerja
 keras untuk hidup yg lebih baik" #protecttheboss

"aku tidak berharap kau menyukaiku, aku hanya berharap kau tidak membenciku" #fashionking

“ada yg pernah bilang, jika kamu benar2 mencintai seseorang kamu akan menjadi lemah dan takut” #wonderfullif
 





cr : Facebook page : Korean Drama Lovers



No comments:

Post a Comment

Dont be silent reader,comment please :)